Selasa, 10 Juli 2012

Sinopsis (Dream High)

Dream High
Enam siswa yang berlomba lomba untuk menjadi yang terbaik disekolahnya yaitu Sekolah Tinggi Seni Kirin (Kirin Art High School) yang dibintangi oleh

*Suzy sebagai Go Hye Mi
Sosok gadis yang cantik namun sombong hm...
Berasal dari keluarga yang kaya raya , setelah kematian ibunya ,bisnis ayahnya menjadi bangkrut dan menghasilkan banyak hutang . Ayahnya pergi ke Kanada untuk mendapatkan bantuan dari bibi Hye Mi . Hye Mi di kejar kejar oleh penagih hutang Ma Doo Shik dan para anak buahnya.

*IU sebagai Kim Pil Sook

Gadis yang imut dan lugu ini merupakan salah satu murid yang awalnya memakai kostum maskot sushi selama audisi. Kim Pil Sook memiliki suara yang indah dan sempurna ... Namun dia memiliki satu masalah yaitu Obesitas.

*Wooyoung sebagai Jasson

Jasson merupakan murid pertukaran dari Amerika yang berprestasi terutama dalam dance tetapi juga menyanyi. Dia memiliki sifat yang baik , dia sopan .

*Taecyeon sebagai Hyun Si Hyuk

Jin Guk adalah teman masa kecil bersama Go Hye Mi . Dia mencoba mendapatkan Go Hye Mi untuk berusaha mengingat kebali masa masa kecilnya dulu.

*Ham Eunjung sebagai Yoon Baek Hee



Baek Hee merupakan teman Hye Mi pada saat mereka 1SMA, namun Hye Mi menghianatinya pada saat mereka audisi bersama di Kirin Art School. baek Hee merasa terpukul dan membenci Hye Mi .


*Kim Soo-Hyun sebagai Song Sam Dong


Song Sam Dong merupakan anak desa yang lugu. Dia datang ke sekolah Kirin karena dia diundang oleh guru Kirin untuk memenuhi bangku kosong. Dia dipaksa Hye Mi untuk datang ke Seoul tetapi dia masih bimbang dengan keputusannya.


*Sinopsis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar